Sabtu, 27 Maret 2010

Calon Walikota Manado Hadiri Deklarasi ISRA



BONE BOLANGO (SP) – Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango periode 2010-2015 tidak hanya dihadiri puluhan ribu massa dari berbagai penjuru di Kab. Bone Bolango tapi juga dihadiri oleh para petinggi partai dan politisi dari berbagai Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo dan regional se Sulawesi. Salah seorang tamu kehormatan pada deklarasi yang menarik perhatian massa pendukung ISRA di lapangan LIKADA kaliini adalah kehadiran tokoh Gorontalo yang kini telah remsi menjadi Calon Walikota Manado Sulawesi Utara (Sulut), Djafar Alkatiri.
Djafar Alkatiri yang juga Ketua Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Utara mengakui kepemimpinan Ismet Mile selama ini yang cukup berhasil. Disisi lain, politisi kelahiran Grontalo ini menguraikan makna ISRA yang menjadi ikon pasangan Ismet Mile dan Ibrahim Ntau relevan dengan semangat Ajaran Islam dimana peristiwa Isra Mi’raj yang menjadi tonggak eksistensi agama Islam di muka bumi ini yang memperjalankan hambaNya menerima ajaran Sholat langsung dari sang Khalik. Djafar Alkatiri lebih lanjut menjelaskan, Ismet sukses maka dipastikan rakyat aman dan sejahtera. Indikator keberhasilan Ismet selama lima tahun terkahir memimpin Bone Bolango dapat dilihat dari pencapaian Human Index Development (IHD) masyarakat Bone Bolango yang terus meningkat. Hal ini tidakterlepas dari perhatian Ismet Mile dibidang pendidikan dan Kesehatan yang sangat dibutuhkan dan merupakan kebutuhan primer masyarakat manapun. Indikator ini juga mengindikasikan bahwa selama ini kepemimpinan Ismet sangat berpihak pada rakyat kecil dan rakyat miskin.
Keberadaan ISRA dalam kepemimpinan di Kab. Bone Bolango lanjut Alkatiri akan menyelamatkan daerah ini dalam lima tahun kedepan,khususnya dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat yangsesungguhnya. ” Tidak ada pilihan lain, kecuali ISRA.
Dipenghujung sambutannya Djafar mengajak masyarakat agar mempergunakan hak pilihnya dengan benar. Pilihan yang benar tidak lain adalah ISRA. “Mari kita antar Ismet dan Ibrahim untuk membangun daerah ini” ungkap Djafar seraya menambahkan bahwa dirinya akan kembali ke bumi Kabupaten Bone Bolango untuk melihat perubahan Bone Bolango.(ADV_DEKLARASI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar