Sabtu, 27 Maret 2010

Ismet Mile : Saya Tidak Akan Meninggalkan Bone Bolango


BONE BOLANGO (SP) – Bupati Ismet Mile menyatakan tak akan meniggalkan rakyat Kabupaten Bone Bolango, hal ini di katakannya dalam Deklarasi ISRA koalisi akbar 20 partai bersatu yang berlangsung di lapangan Likada Kecamatan Kabila Selasa (19/1) siang kemarin.
Dalam koalisi yang di hadiri oleh 20 Ketua – Ketua dan pengurus Partai Politik serta Tokoh – Tokoh Agama dan Ketua Partai di luar koalisi serta masyarakat Kabupaten Bone Bolango. Dalam orasinya Ismet Mile dengan berapi-api menuturkan, Ia tidak akan pernah meninggalkan masyarakat Bone Bolango.
Dihadapan puluhan ribu pendukungnya, Ismet Mile mengakui bahwa ia bukanlah orang yang berasal dari kalangan yang berpunya dan tidak memiliki uang yang banyak melainkan ia memiliki iman yang kuat sebagai dasar fundamental membangun danmensejahterakan masyarakat Kab. Bone Bolango yang ia cintai. Selain itu Ismet mengungkapkan bahwa faktor utama yang mendorongnya maju pada Pilkada untuk kedua kalinya ini adalah semangat dan komitmennya yang tinggi membangun daerah ini agar lebih maju, masyarakatnya sejahtera dan diharapkan angka kemiskinan akan menurun drastis. Hal ini sudah ia rintis pada periode pertama kepemimpinannya dimana angkapengangguran menurut data dan survey yang dilakukan oleh lembaga-lembaga independen mengalami penurunan yangcukup signifikan. Program Raskin, Jamkesmas adalah contoh program keberpihakannya terhadap rakyat miskin. “Saya bukan dari kalangan orang banyak duit, tetapi saya dari orang yang mempunyai iman, yang terus memperhatikan rakyat, baik mereka yang sakit dan susah telah saya berikan jamkesmas dan raskin selama kepemimpinan saya” ungkap Ismet.(ADV_DEKLARASI ISRA_Wartawan Ronaeld Tine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar