Sabtu, 27 Maret 2010

DEKLARASI ISRA, 40 Ribu Massa Padati Lapangan Likada


Deklarasi pasangan Cabup/Cawabup periode 2010-2015 Drs. Ismet Mile, MM dan Ibrahim Ntau, SE,MM (ISRA) benar-benar diluar dugaan. Puluhan ribu massa hadir memadati Lapangan Likada Desa Oluhuta Kec. Kabila, yang datang dari berbagai penjuru di Bone Bolango sejak pagi hingga Deklarasi digelar pada Pukul 14.00 wita tak henti-hentinya dengan berbagai jenis kenderaan berduyun-duyun menghadiri Deklarasi pasangan Calon Bupati yang mereka idamkan. Luapan emosi dan kegembiraan massa menyambut kedua figure calon Bupati mereka periode lima tahun mendatang ini begitu nampak. Banyak diantara mereka bahkan ingin menyalami keduanya hingga membuat repot pihak protokoler.


Deklarasi Yang Penuh Dengan Lautan Massa

BONE BOLANGO (SP) - Panitia Deklarasi Paket ISRA sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango dalam lima tahun kedepan memperkirakan kurang lebih 40.000 ribu massa ikut hadir mendeklarasikan paket ini maju pada Pilkada 2010.

Massa sejumlah itu menurut informasi dari panitia berasal dari berbagai penjuru di Kab. Bone Bolango, baik yang berasal dari pusat kota maupun dari desa-desa yang nun jauh disana. Mereka menyatu mengukuhkan komitmen bersama untuk mengantarkan kedua sosok calon Bupati ini menjadi Bupati Bone Bolango periode 2010-2015.

Gegap gempita dan hiruk pikuk teriakan LANJUTKAN kian membahana dan menggema diantara puluhan ribu massa ketika kedua pasangan ini naik ke pentas menyalami para pendukungnya .

Rasa gembira dan haru nampak terukir jelas dari sosok pemimpin yang bersahaja ini menyambut hiruk pikuk dari para pendkungnya yang nampak girang meski ditengahh suasana yang berdesak-desakan. Kedua figur pemimpin ini menyambutnya dengan menebarkan senyum dan pesona menyambut elukan massa pendukungnya. (ADV_ISRA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar