Sabtu, 27 Maret 2010

Rusly Bantah Bakominfo Akan Dilebur

BONE BOLANGO (HP) – Terkait dengan menyebar luasnya isu di Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango, bahwa peleburan Badan komunikasi informasi dan kehumasan menjadi bagian Setda dibantah keras oleh Kepala Bagian Informasi Dan Kehumasan Kabupaten Bone Bolango, Rusly Mokodongan.

Menurutnya isu tersebut tidak benar dan berita tersebut sengaja disebarkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hingga saat ini Bakominfo tetap menjadi sebuah lembaga yang sama dengan SKPD maupun Dinas – dinas lainnya dan tidak menjadi bagian dari Sekretariat Daerah (Setda). Hal ini, ungkap Rusli karena belum ada surat resmi atau keputusan Bupati yang menyatakan bahwa Bakominfo dan Kehumasan akan dilebur. “Bupati Ismet Mile belum menyatakan bahwa badan komunikasi informasi dan kehumasan menjadi bagian Setda,” tutur Rusly.

Untuk itu, Rusly menegaskan, Bakominfo dan kehumasan akan tetap menjalankan fungsi dan tugasnya disamping tetap berusaha meningkatkan kinerja Bakominfo sebagai penyelenggara pemerintahan di kabupaten Bone Bolango.(HP-ROTI/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar